Rabu, 23 Februari 2011

ROCLAB v1.0

HI BLOGGER MANIA, TADI SIANG ADA TEMAN ANE NANYA...DIA MINTA SOFTWARE ROCSCIENCE ROCLAB v1.0......NIE DIA, WLOPUN CUMA TRIAL TPI YG PNTING ADA, ANE JG BLM NYOBA.....MET BELAJAR TEMAN-TEMAN....!  NNTI ANE CARI  JAMUNYA (CRACKX)....TENANG AJA....JGN LUPA COMMENTNYA YA...

RocLab adalah sebuah program perangkat lunak untuk menentukan parameter kekuatan massa batuan, berdasarkan pada versi terbaru dari kriteria failure Hoek-Brown umum. RocLab menyediakan implementasi sederhana dan intuitif kriteria failure Hoek-Brown, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperoleh estimasi yang dapat diandalkan sifat massa batuan dan untuk memvisualisasikan efek dari perubahan parameter massa batuan pada amplop failure.
Referensi ini tersedia dalam format PDF, ketika anda menginstal program. Sifat-sifat massa batuan ditentukan oleh RocLab dapat digunakan sebagai masukan untuk program analisis numerik seperti Phase2 (analisis tegangan elemen hingga dan desain dukungan untuk penggalian) atau Slide (kesetimbangan batas analisis stabilitas lereng).
Sementara RocLab 1.0 akan terus ditawarkan sebagai program gratis, perbaikan baru dan perkembangan masa depan termasuk dalam RocData 4.0. Sebuah grafik perbandingan, RocLab 1.0 versus RocData 4.0, menyoroti fitur-fitur pada kedua program.

DOWNLOAD TRIAL :
ROCLAB v1.0
RocData 4.0 :
RocData 4.0
MANUAL TUTORIAL :
Tutorial Manual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar